PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, BRAND IMAGE DAN REBRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ICONNET DI BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.37606/publik.v9i2.321Keywords:
Perilaku Konsumen, Brand Image, Rebranding, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen, Brand Image dan Rebranding Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Iconnet di Bandung serta berapa besar pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Image dan Rebranding secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian pada produk Iconnet di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan sampelnya dilakukan dengan metode non – probabilty sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis Deskriptif penelitian didapat bahwa tanggapan responden terhadap variabel Perilaku Konsumen, Brand Image dan Rebranding memiliki persentase yang sudah masuk dalam katagori baik. Berdasarkan hasil penelitian ini menghasilkan secara simultan bahwa variabel Perilaku Konsumen, Brand Image dan Rebranding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan didapat hasil bahwa variabel perilaku konsumen, Brand Image dan rebranding mempengaruhi keputusan pembelian Iconnet sebesar 85,1% sedangkan sisanya sebesar 14,9% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.